Body Bleaching Lotion Bali Alus Ganti Nama

body_bleachingGood Afternoon from Bali! Body Bleaching lotion Bali alus merupakan produk perawatan kulit yang menjadi best product of Bali Alus. Lotion ini terkenal dengan khasiatnya sebagai pencerah kulit dengan bahan-bahan natural. (Lihat keterangan produk Body Bleaching). Tidak seperti lotion pencerah kulit instant di pasaran. Body bleaching ini akan membantu mencerahkan kulitmu secara perlahan.

Kandungan royal jelly, bengkuang dan yogurt akan membuat kulitmu tetap sehat dan lebih cerah. Anyway, mulai bulan Juli 2015 kemarin produk ini berganti nama menjadi Body Whitening Lotion. Cuma ganti nama aja kok girls, isinya tetap sama. Mungkin ada yang bertanya, kenapa harus ganti nama? Salah satu alasannya adalah ambiguitas nama “Body Bleaching”. Pada umumnya kita mengetahui bahwa produk-produk dengan embel-embel bleaching adalah produk untuk membuat sesuatu menjadi putih dengan instan. Misalnya cream bleaching yang sering dipakai di salon, adalah cream untuk menyamarkan warna bulu menjadi pirang sehingga kulit nampak lebih cerah setelah di-bleaching. Proses bleaching seperti itu biasanya kurang aman, karena dilakukan sengan bahan-bahan kimia yang agak keras (maksudnya berbahaya gitu). Bleaching hanya boleh dilakukan maksimal 2 kali dalam setahun (kalo ga salah). Aroma dari cream bleaching itu sendiri pun cukup menyengat.

Sementara Body Bleaching lotion yang dimaksud oleh Bali Alus ini bukanlah cream bleaching untuk membuat kulit jadi putih instan atau merubah warna bulu/rambut halus pada tubuh jadi pirang. Yang dimaksud Body Bleaching lotion ini adalah lotion pencerah kulit, nggak ada sama sekali unsur krim-krim berbahaya gitu. Jadi hanya body lotion seperti body lotion pada umumnya yang berfungsi untuk mencerahkan kulit. Cuma nama produknya aja “Body Bleaching”. Gitu girls.

Maka dari itu Bali alus beberapa bulan lalu merilis nama baru produk tersebut menjadi “Body Whitening Lotion Bali Alus”. Dengan isi yang sama. Nama dan kemasa baru. So girls, don’t worry about this product. Karena produk ini 100% aman dan sudah ada ijin dari BPOM.

NB: Produk ini disarankan untuk kulit normal

Untuk Pemesanan silahkan pilih menu “How to Buy

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s